Solusi Ciri Baju Jersey Bola Yang Original

Tips ciri baju jersey bola yang original


Solusi Ciri Baju Jersey Yang Original | Hampir semua orang memiliki club bola favorit, sampai mereka membeli baju club bola ori yang mereka sukai, akan tetapi tidak banyak orang yang mengetahui ciri baju bola yang ori. Banyak sekali orang yang menjual baju bola yang palsu (kw). Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan memberikan tips ciri baju bola yang original.




Ciri baju jersey bola yang original


1    1.      Bahan

Ciri baju jersey bola original yang pertama adalah bahannya, sebelum anda beli baju bola jersey yang anda mau , sebaiknya anda coba terlebih dahulu bahan baju jersey bola itu. Biasanya bahan baju jersey bola terbuat dari bahan polyester yang lembut,serat lebih halus dan nyaman dipakai, bahan baju jersey bola yang ori bisa menyerap keringat.

2.       Kode produksi

Kode produksi biasanya tergantung dari apparel baju jersey bola seprti ADIDAS dan NIKE kalo apparel NIKE anda bisa lihat kode produksi AUTHENTIC atau black tab dibawah kiri baju. Baju jersey bola yang original pada tulisan NIKE dan logo NIKE terdapat hologram. Anda harus bener-bener  melihatnya dengan teliti.

3.       Logo apparel

Logo apparel atau lamnbang NIKE dapat anda lihat dibalik washing tag didalam baju jersey. Disitu terdapat nomer seri baju jersey bola original.

4.       Polybag

Packing yang diunakan pada baju jersey bola yang original terdapat lambang apparel dari baju jersey bola seperti NIKE dan ADIDAS dan biasanya pada bagian belakang polybag terdapat tulisa-tulisan

      5.    Harga

Ciri yang terakhir baju jersey bola original adalah harga, harga memang mencerminkan suatu barang. Jika barangnya murah kualitasnya kurang menjamin atau bukan original. Biasanya baju jersey bola yang original harganya berkisaran 100-140 ribuan jika membelinya langsung ditoko resminya, kalau dipasaran biasanya 150-180 ribu ini biasanya sudah harga ditahap reseller atau tangan kedua.

Demikianlah yang mungkin hanya saya bisa berikan, semoga artikel singkat ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf jika kata-katanya ada yang tidak jelas atau salah.

GOOD LUCK….

penulis blog maulana sami'ul haq
pemilik blog maulana informasi



0 komentar:

Posting Komentar